Vuelve el EPT de Londres, tras ocho años

El Pro Experience y el CAP de Iguazú con transmisión vía blog y por streaming los cinco días

Terakhir kali European Poker Tour mengunjungi ibu kota Inggris Raya, Hukum Perjudian di Spanyol baru berusia dua tahun dan operator poker online di Spanyol masih belum dapat menawarkan meja internasional.

Diaspora gamer profesional memiliki dua tempat perlindungan besar: Faro dan London. Thames City EPT menjadi acara “lokal” terpenting kedua pada jadwal turnamen langsung tahunan Pokerstars untuk poker Hispanik.

Namun, dan terlepas dari kenyataan bahwa Pokerstars telah menjadi bagian dari masyarakat yang memiliki kasino di London sendiri, pada tahun 2014 acara terakhir dimainkan di sana. Itu adalah pendahuluan dari pengurangan jumlah pemberhentian EPT, yang kemudian mengarah pada upaya rebranding dan kematian sirkuit lokal seperti UKIPT dan Estrellas, dan awal dari era paling gelap Pokerstars Live. .

Beberapa bulan terakhir telah membawa kita kembalinya banyak simbol yang menjadikan ruang Isle of Man sebagai operator langsung terpenting di benua itu. Pemulihan tercermin dalam angka-angka di megafestival EPT Barcelona dan sekarang saatnya untuk memulihkan tempat yang telah ditetapkan dalam sepuluh musim pertama dari par excellence sirkuit Eropa.

London bukan lagi tujuan utama pemain Spanyol di luar negeri. Sekarang mereka mempertimbangkan lebih banyak pilihan, dan Andorra, Meksiko, dan tujuan lainnya telah mengambil ibu kota eksodus pro kami ke kota Inggris, tetapi masih ada bara yang memungkinkan kami untuk melihat lebih suka turnamen ini daripada yang lain.

Pada 18 Oktober, penggabungan antara UKIPT dan EPT ini dimulai, yang akan berlangsung selama satu setengah minggu.

UKIP:

18-22 Oktober: UKIPT Main Event 1.100£ 20-21 Oktober: UKIPT Mystery Bounty Cup 440£ 21-22 Oktober: UKIPT High Roller 2.200£

EPT:

21-23 octubre: EPT Super High Roller 50.000£ 22-28 octubre: EPT Main Event 5.300£ 24-26 octubre: EPT Platinum Pass Mystery Bounty 3.000£ 26-28 octubre: EPT High Roller 10.300£

Author: Matthew Morgan